Tampilan VR Game Sword Art Online: The Beginning



Kampungbagusku.com - Postingan saya beberapa hari yang lalu yaitu bahwa pihak IBM telah mengumumkan bahwa akan mengerjakan proyek pembuatan game virtual reality yang di adaptasi dari anime Sword Art Online. Pyoyek yang bernama Sword Art Online:The Beginning yang akan mempersembahkan game Sword Art Online dalam balutan Virtual Reality. Seperti yang telah di lansir oleh Inside Games, Kini sudah diperlihatkan beberapa tampilan dari game tersebut.

Tampilan Saat Login :

Tampilan saat pemain sedang log in seperti pada seri anime nya, namun belum pasti apakah saat login akan muncul tampilan seperti ini atau tidak

Suasana Dalam Kota dalam Game :

Suasana kota di dalam game

Grafik User Interface dalam Game :

Tampilan Graphic User Interface dalam game

Tampilan monster yang terdapat dalam game :

Sosok monster yang ada dalam game

Selain memuat tampilan dari game ini, Inside game juga memperlihatkan foto dari prototipe perangkat Nerve Gear. Di dalam kisah anime sao, Nerve Gear merupakan VR yang digunakan untuk bermain game SAO.Akan tetapi prototipe Nerve Gear ini merupakan sebuah helm yang telah dilengkapi dengan Occulus Rift DK 2, dan beberapa sensor tambahan yang berfungsi untuk menangkap gerakan kaki. bukan hanya itu, Nerve Gear ini juga dilengkapi dengan perangkat Kinect v2.

nerve gear

Seperti yang telah disebutkan bahwa proyek ini telah menggunakan sistem komputasi dari generasi baru yang bernama "Cognitive System" yang dimana sistem ini dapat mendukung pengambilan keputusan dari Manusia. Selain itu, game virtual reality ini juga menggunakan teknologi "Soft Layer", sistem cloud dengan memiliki kapasitas performa yang sangat tinggi milik IBM yang dapat menghadirkan suasana realitas dari dunia virtual dengan memiliki kualitas tinggi.

sao the beginning 2

sao the beginning

sao the beginning 3

Pada tanggal 18 sampai 20 Maret mendatang di tokyo jepang akan di adakan Beta test dari game Sword Art Online:The Beginning ini. Beta Test akan dipilih dari 208 pendaftar yang akan ikut dalam uji coba game ini nantinya.

sao the beginning 5

SAO-VR-Ann_02-22-16
Memiliki konsep sebagai game Virtual Reality, Pemain dari game ini tidak membutuhkan controller untuk dapat memainkan game ini.

0 Response to "Tampilan VR Game Sword Art Online: The Beginning"

Post a Comment