NEWS : Anime TV Fate/Apocrypha Tayang Di Tahun 2017

Berdasarkan info yang didapat dari situs resmi dari adaptasi anime TV yang terinspirasi dari seri light novel Fate/Apocrypha telah dibuka dan menyatakan seri novel ini akan diadaptasi anime TV padatahun 2017 ini. Para Staff untuk anime ini pun telah diumumkan melalui akun twitter resmi @FateApocryphaTV.

Berikut Trailer dari anime Fate/Apocrypha.


Anime Fate/Apocrypta ini memiliki cerita yang berlatar belakang di dunia pararel dari fate/stay night yang dimana 'greater grail telah dilepaskan dari fuyuki setelah perang ketiga 'holygrail' dan menghilang sudah berapa tahun lamanya. Kira-kira pada saat yang sama ketika perang kelima Holy Grail dimulai yaitu sekitar tahun 2000-an, kelompok penjarah grail, yggdmillennia secara terbuka mendeklarasikan pemisahan dirinya dari sebuah asosiasi penyihir dan kepemilikannya dalam Grail. Asosiasi ini telah mengirim sebanyak 50 magi untuk mendapatkannya kembali, akan tetapi semuanya telah dihancurkan oleh sang 'Lancer Hitam'. Satu-satunya yang masih tersisa mampu berhasil untuk mengaktifkan sistem cadangan Greater Grail yang menyebabkan pemanggilan Servant menjadi total empat belas.

Ini Merupakan awal dari kisah Perang Besar Holy Grail di Trifas yang telah diikuti oleh dua orang fraksi. Yang pertama ada Fraksi Hitam yang merupakan anggota yang dikirim oleh Yggdramillennia dan yang kedua ada Fraksi Merah yang merupakan anggota dari ASosiasi Penyihir dengan pengecualian satu orang dari Gereja. Grail sendiri juga memanggil “Penguasa” untuk ikut berperan sebagai mediator dari Perang Holy Grail ini.

0 Response to "NEWS : Anime TV Fate/Apocrypha Tayang Di Tahun 2017 "

Post a Comment