Sword Art Online Movie Ordinal Scale: Segera di Tahun 2017



Kampungbagusku.com - Seperti yang telah diberitakan sebelumnya,dalam Seri anime Sword Art Online akan segera dirilis sebuah Movie. Pada saat perhelatan Dengeki Bunko Haru no Saiten 2016 telah diumumkan bahwa movie ini akan diberi judul dengan nama Sword Art Online Ordinal Scale dan yang telah direncanakan rilis pada tahun 2017.

Seperti yang telah diceritakan Ordinal Scale merupakan nama game setelah game "Sword Art Online" , "ALO", dan "Gun Gale Online" yang telah menggunakan augmented reality yang disebut "Augma", dan game yang telah dibuat ini khusus dibuat untuk itu. Game ini juga memiliki fitur-fitur yang sangat unik yang dimana pemainnya dapat menaikan peringkat dengan cara mengalahkan monster-monster yang ada.


Kirito kembali diperankan oleh Yoshitsugu Matsuoka dan Asuna diperankan oleh Haruka Tomatsu. Untuk bagian musik dipercayakan oleh Yuki Kajiura dan untuk desain karakter ditangani oleh Abec.

Reki Kawahara yang merupakan seorang penulis dari SAO ini yang bertanggung jawab untuk menulis cerita dari Movie, untuk Sutradaranya dipercayakan kepada Tomohiko Ito, dan Desain karakter ditangani oleh Shingo Adachi.

0 Response to "Sword Art Online Movie Ordinal Scale: Segera di Tahun 2017"

Post a Comment