Netflix akan Produksi Serial Anime yang berjudul Perfect Bone

Netflix mengumumkan akan memproduksi serial anime, bekerja sama dengan Production I.G.
Kampungbagusku.com - Pada saat ini Netflix telah mengumumkan akan memproduksi sebuah serial anime yang berjudul Perfect Bone. serial anime ini disebut sebagai program original pertama layanan streaming pada film ini yang akan ditayangkan di 190 negara secara simultan.

Serial anime yang terdiri dari 12 episode ini akan diproduksi oleh studio Anime Production I.G. dan Disutradarai oleh Kazuto Nakazawa.Kazuto adalah tokoh dibalik sukses dari sekuen animasi untuk film karya Quentin Tarantino, Kill Bill: Vol. 1

Serial anime ini akan terpusat pada  masa depan yang akan menampil para ilmuan-ilmuan yang akan melakukan eksperimen pada anak-anak. untuk menciptakan manusia super dan berakhir buruk.

Netflix juga telah dilaporkan bahwa sudah mengantongi izin penyiaran anime dari jepang. salah satunya adalah acara yang berjudul Knights of Sidonia. akan tetapi, Perfect Bones disebut sebagai konten Anime jepang pertama yang diluncurkan di layanan mereka.

Sebelumnya, CEO dari Netflix, Reed Hasting, telah memberikan sebuah petunjuk terkait dengan niat perusahaannya untuk lebih banyak melakukan investasi pada berbagai format acara tentu saja termasuk anime. Untuk saat ini Netflix masih belum mengumumkan tanggal atau tahun peluncuran serial anime perfect bones ini.

BACA JUGA :

0 Response to " Netflix akan Produksi Serial Anime yang berjudul Perfect Bone"

Post a Comment