IBM Umumkan Akan Membuat VR Untuk Film Anime Sword Art Online

Sword Art Online Cover
Kampungbagusku,com - Siapa yang tidak tau anime Sword Art Online ? ya anime ini menceritakan tentang permainan dalam game virtual yang bisa membuat pengguna game tersebut terjebak dalam game. Anime ini sudah lumayan lama di rilis dan season 2'nya juga sudah tamat.

saya ada kabar gembira untuk penggemar anime Sword art online. diantara semua penggemar pasti ada ingin merasakan bagaimana rasanya masuk kedalam dunia game seperti sword art online.Namun Hal yang dianggap mustahil ini akhirnya IBM menarik perhatian pecinta anime di seluruh dunia akhirnya akan terwujud Virtual Reality Sword Ard Online di Dunia Nyata.

Agar semuanya bisa menjadi terwujud IBM akan bekerja sama dengan perusahaan lainnya yang diantaranya Kadokawa Game Studio,Bandai Namco,Apniplex dan beberapa perusahaan lain yang bergerak di bidang teknologi dan hiburan untuk ikut mewujudkan VR MMORPG SWORD ART ONLINE ini.

Game ini Akan dibuat menggunakan Teknologi Softlayer Cloud dan Computer Cognitive Model dari IBM yang bertujuan untuk Memproses pola pikir manusia kedalam bentuk Kompeterisasi.

Apakah kalian sudah tidak sabar dengan alat ini?? yang sabar menunggu ya minna hehehe

 

BACA JUGA :



0 Response to "IBM Umumkan Akan Membuat VR Untuk Film Anime Sword Art Online "

Post a Comment