Buka Toko Online di pasaronlinebuleleng .com



Bangga Jadi Anak Buleleng
Pada tanggal 6 November , tim dari grup jual beli online terbesar di kabupaten buleleng yaitu POB ( Peken Online Buleleng ) telah melaunchingkan web jual beli online yang beralamat di pasaronlinebuleleng .com . tentunya ini menjadi hal yang sangat bagus karena ini merupakan suatu yang sangat besar yang dimana dapat memudahkan orang-orang di daerah kabupaten Buleleng maupun sekitarnya menjual barang yang tidak dipakai ( bekas ) maupun baru..

Nah pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskan bagaimana cara membuat Toko Online Sendiri di pasaronlinebuleleng .com

Buat Toko Online

Pertama tama anda masuk ke www. pasaronlinebuleleng .com .setelah masuk ke web silahkan klik pada tulisan "Buat Toko Online"

Pada bagian ini kita harus mengisi semua data-data yang di perlukan, nah pada bagian Password kita harus membuat password minimal dengan 8 karakter yang dimana harus ada 1 huruf besar,setelah itu klik bagian Register


Ketika sudah selesai proses registrasi maka akan muncul tampilan akun kita, nah untuk melakukan proses buka toko online selanjutnya klik pada bagian "Jual Produk"


Nah pada bagian ini kita mengisi data - data produk yang akan kita jual : Dari nama produk kita, pada bagian tipe iklan pilih gratis , kemudian Bagian isi iklan kita harus mengisi tentang iklan yang kita pasang.

Selanjutnya untuk mengisikan Foto barang yang kita jual klik ikon "+" yang terdapat pada bagian FOTO , kemudian isikan harga barang yang kita jual, dan isikan kategori barang yang kita jual.
jika sudah selesai mengisikan semua data-data yang diperlukan setelah itu kita klik "SUBMIT"


Ya , seperti inilah tampilan toko online yang kita buat ketika sudah jadi.


Sekian postingan saya pada hari ini terima kasih.

0 Response to "Buka Toko Online di pasaronlinebuleleng .com"

Post a Comment