Yoshino Nanjou si Seifu Anime yang Kawaii


Kampungbagusku.com - Bagi kalian yang merupakan penggemar dari Anime Cardcaptor Sakura pastinya tidak asing dengan lagu yang berjudul Purachina. ketika mendengar judul lagunya saja sudah terdengar irama lagunya di telinga.

Walaupun 'Cardcaptor Sakura' sudah diputar dilayar kaca beberapa belas tahun yang lalu, Anime yang pernah meraih penghargaan sebagai Animage Anime Grand Prix pada tahun 1999 itu masih tetap menjadi anime favorit sampai saat ini begitu juga soundtracknya.

HAl itu terbukti ketika pengisi suara sekaligus penyanyi suara anime tersebut yaitu Yoshino Nanjou menyanyikan lagu Purachina pada konser Animax Musix yang diselenggarakan di Yokohama, Jepang 21 November 2015.

Ketika mendengar lagu tersebut para penonton langsung bersorak-sorak dan saling bernostalgia ke tahun 90-an hingga tahun 2000-an. Para penonton yang sebagian besar adalah pria itu kelihatan semangat sambil mengayunkan lightsticknya dan sambil meneriakan fanchant lagu tersebut.

Sesuai dengan suaranya yang sangat lembut, Nanjou juga adalah gadis yang sangat manis atau kawaii. Walaupun pada saat itu Nanjou tidak terlalu sehat kondisinya, namun ia tetap ramah dan selalu tersenyum ketika menjawab pertanyaan-pertanyaan.

1 Response to "Yoshino Nanjou si Seifu Anime yang Kawaii"