Sutradara Film Anime Laris Boy and the Beast Garap Film Baru



Kampungbagusku.com - Walaupun film Boy and the Beast telah gagal untuk masuk dalam daftar nominasi Film Animasi terbaik dalam ajang Oscar pada tahun ini, akan tetapi tidak menghentikan semangat Mamoru Hosoda untuk terus berkarya. Menurut produser Yuichiro Saito, Sutradara Boy and Beast itu sudah disibukan dengan menggarap film animasi baru.

Dikutip dari Crunchyroll, Film keempat dari karya Mamoru yaitu The Boy and The Beast sangat laris ditonton di bioskop jepang pada waktu di release 11 juli 2015. FIlm Animasi ini telah mengeruk keuntungan mencapai 5,85 milyar yen di box office jepang dan telah menjadi film terlaris kedua di jepang pada tahun 2015 ini. Film Animasi ini juga mampu melampaui raihan film yang di buat sebelumnya pada tahun 2012 yaitu Okami Kodomo no Ame to Yuki/Wolf Children, dan telah meraih keuntungan 4,22 milyar yen.

Penampilan yang sangat menarik dari Boy and the Beast di box office jepang ini telah membuatnya untuk dijagokan ke ajang oscar bersama film When Marnie was There garapan Studio Ghibli. Namun sayang sekali langkahnya cukup sampai di Shortlist Piala Oscar, akan tetapi When Marnie was ther telah sukses untuk maju sebagai perwakilan dari jepang di ajang Academy Awards ke-88. 

0 Response to "Sutradara Film Anime Laris Boy and the Beast Garap Film Baru"

Post a Comment