Karakter Baru di One Piece Film Gold



Kampungbagusku.com - Sebelumnya yang telah diinformasikan sebelumnya, Movie Terbaru yang berjudul One Piece Film Gold ini akan mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 23 Juli 2016.

Dan sekarang ini situs resmi dari anime tersebut sudah mempublikasikan desain dari karakter baru dari anime tersebut :
gold

DARI KIRI KE KANAN :
  •  Gild Tezoro merupakan seorang bos kasino yang telah menguasai golden ship Gran Tezoro. Ia juga memakan buah setan Gol Gol No Mi. Orang yang super kaya yang disebut-sebut menguasai 20% of the monetary keuangan dunia.
  • Carina merupakan seorang penyanyi populer yang memiliki suara yang indah. Orangnya misterius.
  • Dice merupakan dealer di Gran Tezoro. Berbadan besar.
  • Baccarat merupakan seorang pemakan buah setan “lucky lucky no mi”. Tiap kali menyentuh seseorang, keberuntungannya akan berubah. Sosok misterius yang menjadi pemandu dari bajak laut topi jerami dan merupakan juru kunci dari Gran Tezoro
  • Mr. Tanaka merupakan seorang pemakan buah setan “nuke nuke no mi”. Penjaga keamanan Gran Tezoro.
Sang Pembuat atau Sang Kreator yaitu Eiichiro Oda menjadi produser eksekutif pada film ini. Untuk sutradara akan dipercayakan kepada hiroaki miyamoto dan naskah untuk film ini dipercayakan kepada Tsutomu Kuroiwa.

Anime One piece ini menceritan tentang seorang pemuda yang bernama Monkey D. Luffy yang memiliki Impian menjadi seorang Raja Bajak Laut. Bersama dengan Kru-krunya Luffy telah menjelajahi lautan yang sangat luas dan mencari harta karus ONE PIECE. Anime ini sempat disiarkan pada stasiun televisi nasional yaitu RCTI, Global TV , dan Spacetoon. Untuk versi komiknya sendiri juga telah diterbitkan oleh Elex Media Komputindo.
 

0 Response to "Karakter Baru di One Piece Film Gold"

Post a Comment