FunimationNow, Platform untuk Tonton Anime

FunimationNow, Platform untuk Tonton Anime

Kampungbagusku.com - Seperti yang telah diketahui pada tanggal 7 Maret,Fun Entertainment telah mengumumkan bahwa platform FunimationNow telah dapat diakses.Situs tersebut pertama kali diperkenalkan di CES, akan dapat berfungsi untuk sebagai tempat penyimpanan berbagai macam anime buatan studio tersebut. seperti Attack on Titan, Dragon Ball Z dan Assassination Classroom.

Seperti yang telah disebutkan Engadget melalui platform ini bahwa anda akan dapat menonton anime buatan dari Funimation, walaupun anime yang anda tonton terbatas atau tergantung akun anda gratin atau berbayar.

Layanan ini sudah tersedia di perangkat Android,iOS, Kindle,dan Windows 10. Dan baru akan muncul di Xbox One,PS3,PS4,Xbox 360 dan perangkat Roku pada bulan Mei nanti.

Funimation juga telah menawarkan kepada kita harga berlangganan yang sangat beragam. Pemilik dari akun gratis harus bersedia melihat iklan. Sementara itu, anime yang dapat kita tonton juga dibatasi.Selain itu orang-orang yang telah membayar USD5 untuk tiap bulannya akan bisa mendapatkan akses ke semua anime yang dalam resolusi HD, lengkap dengan subtitlenya.Sedangkan orang-orang yang telah berlangganan untuk USD8 untuk tiap bulannya akan dapat menonton semua anime yang ada + termasuk dubbing dan juga konten bonus.

Dan yang terakhir sayangnya FunimationNow masih belum tersedia di Indonesia.

7 Responses to " FunimationNow, Platform untuk Tonton Anime "

  1. Yah, kpan tersedia di indonensianya gan?

    ReplyDelete
  2. kapan ya muncul di indonesia,, semoga saja secepatnya :)
    nice info, sangat bermanfaat buat saya :)

    ReplyDelete
  3. ditunggu deh di indonesianya,pasti kalau udah rilis di indonesia..
    wibu" pasti banyak yang beli xD

    ReplyDelete
  4. yg untuk perangkat android aplikasinya harus donlot di gugel play store ya bro?

    ReplyDelete