Anime Terbaik Sepanjang Masa

1. One Piece 
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQgEtZhzKr7BAJnqJ9L3eIes-1ZLEaH0XctsqLGem2ibKcAhcMLfhj2bG_L_Nlr577xaAqIuRdyTj6ekFh2ISW_Kd6Tt8OWVNDssWS4tY7gZQkoASsbOr3Pr-NNTmLCpeWmO_BGl-sxGg/s1600/1.jpg
Ditempat pertama ada anime One Piece yang Tokoh utamanya ada Monkey D Luffy, anime ini pertama kali tayang pada tahun 1999 . Hal - Hal yang harus dikagumi dari Monkey D Luffy bukanlah kekuatan fisiknya namun sifatnya yang sangat setia kawan yang sangat erat dan kekuatan hatinya yang sangat mulia. luffy tidak ragu-ragu bertarung melawan musuh-musuhnya walaupun jauh lebih hebat dibandingkan Luffy untuk menolong teman-temannya. sifat yang paling kita ketahui bagi penggemar anime one peice adalah luffy itu bertindak sebelum berfikir hahaha

Semua orang mengatakan bahwa tokoh anime paling bodoh adalah luffy , karena kebodohannya sudah sangat kelewatan dan membuat anime one piece memiliki keunikannya sendiri karena dibumbui dengan cerita humor sehingga tidak membosankan untuk ditonton.

Kru Bajak laut Monkey D Luffy diantaranya ada Roronoa Zoro yang merupakan anggota pertama bajak laut luffy , Zoro sangat terkenal karena membawa 3 pedang pada saat bertarung dan dulunya zoro adalah seorang pemburu bajak laut.

Setelah itu ada Nami yang merupakan navigator , usop si penembak jitu , sanji si koki , chopper si dokter , Nico Robin yang bisa membaca poneglyph , franky yang merupakan ahli kapal bajak laut topi jerami dan brook yang merupakan seorang musisi dan ahli anggar.

4 Responses to "Anime Terbaik Sepanjang Masa"