5 Tokoh Anime Paling Jenius

 

3. Conan Edogawa / Shinichi Kudo (Conan) 

 

Di posisi ketiga ada Conan Edogawa atau Shinichi Kudo, Conan merupakan karakter anime yang jenius , karena dalam anime Detective Conan , ia hanya mengandalkan kejeniusannya dalam mengungkapkan kasus sambil menyembunyikan identitasnya. Conan banyak memecahkan kasus-kasus yang sulit jadi Conan dapat dibilang karakter anime yang Jenius

4. Light Yagami (Death Note) 

Di posisi keempat ada Light Yagami. Sosok dingin , sedikit kejam , tampan , cool , mempesona , dan mematikan adalah seorang tokoh yang bernama Light Yagami merupakan pemeran utama dari manga Death Note. karakternya yang keren membuat Light Yagami memiliki banyak penggemar dari kalangan wanita terutamanya. Light Yagami sempat terpilih menjadi salah satu tokoh anime terfavorit selama beberapa bulan berturut turut dalam polling sebuah media di jepang.
Kekuatan Light Yagami yang paling utama adalah kejeniusan atau kepintarannya karena ia memiliki IQ yang tinggi sehingga berguna untuk membaca atau menganalisa berbagai situasi untuk  mengalah musuh-musuhnya terutama rival abadi dari Light Yagami adalah L (Lawliet)

 

 Halaman Selanjutnya >>>

<<< Halaman Sebelumnya  

 

0 Response to "5 Tokoh Anime Paling Jenius"

Post a Comment