5 tokoh Anime Tertampan

Kampung Bagus - Karakter-karakter anime banyak memiliki ketampanan luar biasa , unik, kemampuan super,serta teknik rahasia yang mematikan. Di antara semua tokoh anime yang dibuat, yang manakah paling Tampan dari karakter lainnya dalam hal ketamvanan? topik kali ini yang saya bahas adalah tentang 5 tokoh anime jepang tertampan versi gw :D


1. Kazuto Kirigaya ( Sword Art Online )



Di tempat pertama ada kazuto kirigaya atau biasa dipanggil Kirito dalam dunia game, dari semua karakter anime yang saya lihat kiritolah yang terlihat paling keren dan tamvan , kirito adalah solo player dalam Sword Art Online karena dia selalu bertarung sendiri untuk menghadapi musuh - musuhnya dan memiliki sifat yang tenang, Di game Gun Gale Online wajah Kirito tampak menyerupai wanita karena ia mengkonversi akun SAO ke GGO dan di ALO yang berubah hanya gaya rambut kirito saja , jadi menurut saya kirito tampak paling keren ketika di SWORD ART ONLINE

2. Sakamaki Izayoi (Mondaiji Tachi Ga isekai kara kuru desu yo )



Di tempat kedua ada Sakamaki Izayoi , ini adalah karakter yang juga gw suka karena memiliki tampang yang cool dan keren. Sakamaki Izayoi memiliki kekuatan yang sangat-sangat kuat , dia selalu bertarung seorang diri tanpa memiliki luka sedikitpun dan bahkan dengan menggunakan satu jari pun sakamaki dapat bertarung melawan musuh-musuhnya

1 Response to "5 tokoh Anime Tertampan"